SNORKELING DI PANTAI SELATAN? SIAPA TAKUT!!


Sumber: google

Pantai Malang selatan terkenal dengan ombaknya yang cukup tinggi. Tapi jangan salah, walau begitu Pantai Malang selatan juga punya wahana untuk bersnorkeling.

1. Pantai Tiga Warna
Pantai ini baru di buka beberapa tahun terakhir. Untuk masuk kesini, wisatawan juga tidak boleh sembarang. Harus reservasi terlebih dahulu karena memang pantai ini merupakan kawasan konservasi. Setiap tahun juga pasti selalu ada satu waktu untuk penutupan pantai selama sementara demi meremajakan habitat.

Sesuai namanya, pantai tiga warna mempunyai 3 warna yang mana semakin dalam air lautnya maka warnanya semakin pekat. Walau begitu keindahan karang bawah laut sangat memukau dan tentunya ombaknya juga sangat tenang.

Untuk menuju ke pantai ini, wisatawan harus jalan kaki selama beberapa meter karena aksesnya belum terjangkau untuk kendaraan besar. Pantai ini letaknya ada di daerah Sendang Biru.

2. Pantai Bolu-bolu
Pantai ini juga salah satu surga yang tersembunyi, karena untuk sampai di bibir pantai, wisatawan harus menyebrangi pantai Lenggoksono terlebih dahulu. Wisatawan yang melakukan snorkeling biasanya dibatasi waktu antara satu sampai dua jam saja. Perlengkapannya bisa pinjam dari penjaga pantai.

Malang memang selalu punya pesona tersendiri. Dan tak akan ada habisnya apabila mengulas dan membahas tentang Malang. Apalagi pantainya, karena sesungguhnya masih ada beberapa tempat lagi yang bisa dikunjungi, baik untuk snorkeling, diving, memancing, dll.

#Day(5)
#OneDayOnePost30HRDC
#WritingChallenge30HRDC
#30HariRamadhanDalamCerita
#bianglalahijrah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DUNIA BROADCASTING DAN PERJALANAN MEMULAI KARYA

MENEMUKAN DIRI | IKIGAI DAN ANALISIS SWOT

Intip Keseruan Kegiatan Perkuliahan Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga