ABOUT ME

Hello,

Orang-orang biasa memanggil saya dengan sebutan Santi. Nama Lengkap saya Sissanti dari Malang, Jawa Timur. 

Keseharian saya sekarang selain kuliah, kerja dibagian admin finance, accounting and tax (FAT). Saya juga menulis di blog ini, atau berbagi konten di social media. Kadang-kadang saya juga terjun kelapangan untuk menjadi relawan di Rumah Zakat yang komunitasnya bernama Relawan Nusantara cabang Malang.

Dalam blog ini saya sharing soal keuangan mulai dari perencanaan keuangan, investasi sampai kehidupan dan tentunya soal Malang Raya tercinta. So, I hope you enjoy it. And if you have any question or you wanna talk to me, please contact me on:

Instagram @sissanti_

LinkedIn Sissanti 

Email sissanticareer@gmail.com

Oh ya, aktivitas lain saya juga jualan loh. Mampir yuk ke toko saya disini atau disini. Kalau temen-temen tertarik untuk belajar keuangan juga bisa banget kesini.


PENDIDIKAN

- S1 Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Terbuka (Present)

- D3 Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Malang (2018)

- Sertifikasi Associate Wealth Planner IFAC (2022)

- Pelatihan Brevet Pajak A & B PSKKP PNP (2021)


KOLABORASI

a. Buku

Saya juga sudah menerbitkan beberapa buku antologi diantaranya:

1. In Another Life (2021)

2. Pelangi Setelah Badai (2021)

3. Ganar (2021)

4. Sinonim Bahagia (2020)

5. Muda Berani Beda (2020)

6. Dimana Ada Kisah Disitu Ada Cinta (2019)  

7. Akad (2019) 


b. Video Project

kolaborasi bersama Rumah Zakat dan Relawan Nusantara cab. Malang






c. Keuangan 

Saya telah menangani beberapa pembukuan, laporan pajak baik pribadi dan perusahaan, dan membuat laporan analisis keuangan perusahaan. 



d. Speaker



Happy blogging!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DUNIA BROADCASTING DAN PERJALANAN MEMULAI KARYA

MENEMUKAN DIRI | IKIGAI DAN ANALISIS SWOT