BAKSO LEGENDARIS DI MALANG

Sumber: google

Berbicara soal Malang memang tidak akan pernah ada habisnya. Apalagi soal kulinernya.

Salah satu kuliner yang sangat populer di Malang, bahkan tidak cuma muda-mudi saja yang suka. Tetapi para orang tua juga menyukainya adalah Bakso.

Bakso Malang punya ciri khas pada isiannya yang beragam, mulai dari bakso halus, bakso urat, gorengan, mie kuning, mie bihun, siomay dan masih banyak lagi.

Nah, beberapa bakso berikut merupakan bakso yang paling legendaris dan sudah sangat terkenal cita rasanya adalah:

1. Bakso President
Berlokasi di jalan Batanghari no 5 (belakang hotel Savana). Bakso ini sudah berdiri sejak tahun 1977. Menyajikan berbagai varian isian menu dan merupakan pelopor bakso Malang dengan berbagai varian isi. Jam bukanya mulai jam 8 pagi sampai jam setengah 10.

2. Bakso Kota Cak Man
Bertempat di jalan Letjend S. Parman no 56a Purwantoro Blimbing. Bakso ini sudah ada sejak tahun 1985. Pembeli bisa meracik sendiri menu bakso sesuai selera. Tentunya varian menunya juga beragam. Yang terkenal adalah menu bakso goreng. Jam buka mulai setengah 11 sampai jam 9 malam.

Dua bakso diatas, saat ini sudah memiliki berbagai cabang. Dan yang paling memanjakan pembeli ya soal meracik sendiri bakso yang diinginkan.

Seiring berkembangnya waktu, sebenarnya masih banyak lagi tempat penjualan bakso di Malang, seperti bakso Solo, bakso Tandon, bakso Beranak, bakso Mercon dan masih banyak lagi variannya.

Tentunya untuk mengakses berbagai tempat bakso ini juga sangat mudah. Tinggal searching di google saja pasti langsung ketemu.

#Day(4)
#OneDayOnePost30HRDC
#WritingChallenge30HRDC
#30HariRamadhanDalamCerita
#bianglalahijrah

Komentar

  1. Yang sudah pernah saya coba dulu itu bakso kota Cak Man harganya juga mengikuti apa aja yg kita ambil sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, lain kali harus coba yg bakso President mam. Atau bakso" yg lain 😊

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

DUNIA BROADCASTING DAN PERJALANAN MEMULAI KARYA

MENEMUKAN DIRI | IKIGAI DAN ANALISIS SWOT

Intip Keseruan Kegiatan Perkuliahan Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga