MAKANAN EKSTRA LARGE YANG BIKIN PUAS


Sumber: google

Kalau berkunjung ke Malang apalagi rame-rame, paling enak dan murah kalau makan makanan dengan porsi yang besar tapi Murmer jadi bisa dibagi-bagi.

Berikut ini sejumlah menu dengan porsi besar yang bisa dicoba:

1. Burger Buto
Letaknya di jalan sarangan 27 Lowokwaru Kota Malang. Sesuai namanya, tempat ini menyajikan berbagai varian burger dengan porsi jumbo. Walau begitu harganya masih cukup terjangkau dan gabikin kantong bolong.

2. Nasi Goreng Pak Dji
Berada di gang Manunggal no 18 RT 1 RW 7 Klojen Kota Malang. Nasi gorengnya beneran porsi jumbo, satu porsi bisa buat sekitar 4 orang. Cocok banget kalau buat anak kost. Menunya tidak cuma nasi goreng, tapi ada juga bakmi goreng, kolokee, dan berbagai menu lainnya.

3. Depot Kanton
Lokasinya di Jl. Retawu 6A oro-oro dowo klojen kota Malang. Bagi pecinta menu Chinese patut dicoba. Untuk satu porsi bisa disantap 2-4 orang. Cabangnya juga sudah tersebar di beberapa tempat.

4. Batavia Resto
Di jalan Jakarta 51 Sumbersari Lowokwaru kota Malang. Menu yang disajikan ada masakan Jawa serta Chinese food. Menarik bukan? Selain itu, ada juga masakan seafoodnya. Cocok juga kalau membawa keluarga besar makan disini.

5. The Cornelia's
Beralamat di jalan Bukit Dieng Blok D 3 Pisang Candi Sukun kota Malang. Menu makanannya bikin penasaran sih. Ada ayam kodok yang tersedia dalam beberapa ukuran seperti seperempat sampai 1 ekor utuh. Cocok banget kalau rame-rame datang kesini. Selain itu tempat ini punya beberapa cabang seperti di Surabaya.

Gimana? Sudah ngiler mau coba?


#Day(17)
#OneDayOnePost30HRDC
#WritingChallenge30HRDC
#30HariRamadhanDalamCerita
#bianglalahijrah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DUNIA BROADCASTING DAN PERJALANAN MEMULAI KARYA

MENEMUKAN DIRI | IKIGAI DAN ANALISIS SWOT

Intip Keseruan Kegiatan Perkuliahan Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga