TEMPAT REKOMENDASI UNTUK PRODUKTIF

sumber: ilustrasi tempat rekomendasi untuk produktif

Seiring bertambah pesatnya era digital, kantor juga semakin berevolusi. Kalau dulu kantor harus selalu disatu tempat, sekarang dengan inovasi para pengusaha, kantor bisa disewakan utamanya untuk para content creator, penulis dan kawan-kawannya. Nah, kantor ini bernama Co-Working Space.

Co-Working Space berasal dari bahasa inggris yang berarti ruang untuk bekerja dan menghasilkan karya, baik individu ataupun kelompok. Konsepnya mengedepankan berbagi atau sharing.

Di Malang sendiri, sekarang juga sudah banyak Co-Working Space yang bisa digunakan baik secara berbayar atau gratis. Untuk total keseluruhan ada sekitar 13 Co-Working Space. Berikut ini beberapa daftar tempat-tempatnya:

1. Ngalup Co-Working Space. 
Tempat ini udah hits banget dikalangan milenial. Sering mengadakan workshop dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan ternama. Lokasinya berada di Jalan Sudimoro - Lowokwaru. Di tempat ini disediakan berbagai fasilitas yang memanjakan para pengunjung. Tempatnya juga cukup instagramable loh.

Instagram Ngalup.co

2. Dilo Co-Working Malang 
Dilo atau Digital Innovation Lounge berada di jalan Basuki Rahmat 7-9 Malang. Tempat ini tidak cuma ada di Malang, tapi ada juga disejumlah kota lain berkat kerjasama antara Mikti dan Telkom. Selain itu, tempat ini juga aktif mengadakan kegiatan seperti workshop dan lainnya.

Instagram Dilo Malang

3. 7Seven Chicken
berada di Ruko Grand Soekarno Hatta Jl. Soekarno Hatta Kav 30-32 Mojolangu, Malang. Tempatnya instagramable dan cocok untuk para mahasiswa yang bingung mau mengerjakan tugas dimana, apalagi juga disediakan makanan penggugah selera, free wifi dan ber ac. Semakin cozy sekali.

Instagram 7Seven Chicken

4. Atlesta Co-Working Space. 
Kantor ini sangat unik, karena berkonsep studio musik dan berada di sebuah ruangan dengan desain yang minimalis. Cocok banget untuk yang suka dengan musik. Alamatnya ada di Jalan Manggis No 2 Bareng - Malang.

Instagram Atlesta

Ternyata Malang benar-benar salah satu kota terlengkap ya. Bahkan mau berwirausaha tapi tidak punya tempat sudah disediakan, atau sekedar bertukar fikiran atau berdiskusi untuk para komunitas juga bisa dengan mudah dilakukan. 

Komentar

  1. If you're trying to lose fat then you absolutely need to start using this brand new personalized keto meal plan diet.

    To produce this keto diet service, certified nutritionists, fitness trainers, and cooks have joined together to develop keto meal plans that are useful, convenient, cost-efficient, and delicious.

    Since their grand opening in 2019, thousands of clients have already remodeled their body and well-being with the benefits a smart keto meal plan diet can offer.

    Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover eight scientifically-tested ones offered by the keto meal plan diet.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

DUNIA BROADCASTING DAN PERJALANAN MEMULAI KARYA

MENEMUKAN DIRI | IKIGAI DAN ANALISIS SWOT

Intip Keseruan Kegiatan Perkuliahan Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga